Translate

Kamis, 28 November 2013

My Dazzling Chapter 8


Chapter 8
OMO

Setelah 30 menit kamu mulai menyajikan soup dan semua orang mulai sarapan. Semua orang makan dan berbincang. Kamu mengecek Hpmu dan melihat apa kamu memiliki jadwal. Ternyata tidak ada. Kamu menyimpan hp mu dan mulai makan lagi.
“sunbae, apa kalian unya jadwal hari ini?” tanyamu pada mereka.
“no, nothing but practice.” Kata dongwoon sambil melihat ke hp nya.
Member beast bermain PS3. Kamu masuk kedalam dapur dan melihat bahwa masih banyak dumpling mandu yang tersisa. Kamu memasukkan lebihannya kedalam panci kecil.
“sunbae, ada yang keberatan mengantar saya ke dorm 4minute?” tanyamu.
“okay. Saya antar.” Kata gikwang berdiri. Gikwang menutup pintu dibelakangmu dan mengambil panci kecil tadi dari tangamu.
“sunbae its alright.” Katamu sambil mengambilnya kembali.
“a gentleman never lets a lady carry heavy things” katanya tersenyum.
Kalian mencapai dorm 4minute setelah melewati 2 lantai. Kamu dengan grogi mengetuk pintu. Hyuna membuka pintu dan tersenyum ketika melihatmu.
“na mi ah, apa para oppa memperlakukanmu dengan baik?” tanyanya.
“yeah. Ah oenni, saya membuat mandu dan masih banyak yang tersisa jadi saya putuskan untuk memberikannya pada kalian.” Katamu sambil gikwang menyerahkan panci.
“really? Gomawo.” Katanya tersenyum.
“its ok.” Katamu tersenyum balik. Kamu dan gikwang berjalan kembali ke dorm beast sambil tertawa dan berbincang.
-During Practice-
Selama latihan Hp mu berbunyi. Kamu langsung mengambilnya dari tasmu. Kamu mengecek ID penelpon. Dan ternyata itu adalah managermu. Kamu membukanya.
“yoboseyo?” katamu.
“na mi ah, kamu punya jadwal syuting minggu depan mulai hari senin jam 6pagi dan akan selesai kemungkinan sampai 6 minggu kedepan.” Katanya.
“okay, akan saya tuliskan jadwalnya.” Katamu menulis ditanganmu.
“okay dihari senin akan ada mobil yang akan menjemputmu dari dorm beast.” Katanya.
“alright.” Katamu.
“okay bye.” Katanya menutup telepon.
“ada apa?” tanya gikwang padamu.
“saya akan mulai syuting minggu depan dan akan selesai kemungkinan 6 minggu.” Katamu.
“omo, itu berarti kamu akan punya waktu sedikit untuk bersama kamu?” kata yoseob dengan wajah sedih.

“sayangnya ya. Tapi tenang saya saya akan smsm kalian ataupun menelpon kalian selama syuting.” Katamu.