Translate

Kamis, 28 November 2013

My Dazzling Chapter 7


Chapter 7
Refreshed

Dipagi hari  kamu bangun dengan cerah dan awal dan menyadari  kamu berada dalam kamarmu. Kamu mengucek matamu dan melihat kesekeliling. Saya tidak ingat saya tidur dikamar saya, pikirmu. Kamu melihat kearah alarm. Masih jam 7.30 pagi. Kamu bermalas malasan ditempat tidurmu selama 20 menit kemudian bangun dan menuju kamar mandi sambil membawa perlengkapan mandi. Kamu menggosok gigimu ketika yoseob membuka pintunya setengah terbuka.
“good morning na mi ah.” Katanya samping berjalan kesampingmu
“good morning sunbae. Did you sleep well?” tanyamu.
Dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya sambil menggosok gigi. Kamu mengambil tissue basah dan mulai mengelap mukamu. Yoseob melihatmu. Kamu menawarinya. Dia tersenyum dan mengambil satu dan mengikuti apa yang kamu lakukan. Kamu mulai melembabkan mukamu dan dia mengikutimu.
“how do i look?” tanya yoseob lucu.
“refresehd” katamu sambil mencubit pipinya.
Kamu berjalan kearah dapur dan mulai membuat sarapan. Kamu mulai membuat mandu. Yoseob menuangkan air kedalam panci dan mulai mendidihkannya. Dia kemudian berjalan kearahmu dan mulai membuat mie. Kamu selesai dengan mandu. Kamu berjalan menuju lemari es dan mengambil daging yang kamu beli kemarin dan mencucinya. Gikwang berjalan masuk.
“Good Morning na mi dan yoseob.” Katanya berjalan masuk dengan kacau dan bingung.
“Good Morning” kata  na mi dan yoseob bersamaan.
“apa yang kalian sedang lakukan?”  tanya gikwang sambil mengintip dari balik pundakmu.
“dumpling noddles.” Kata yoseob sambil memotong mie.
“butuh bantuan?” tawar gikwang.
“kamu mending bantuin na mi membersihkan daging. Tangannya itu berharga. Kita ga seharusnya membuat dia memegang itu.” Katanya sambil menunjuk padamu.
“aniya.. gweanchanayo. Saya bisa melakukannya kk.” Katamu. Kamu grogi dan berakibat jari tanganmu teriris sedikit oleh tulang yang tajam.
“na mi ah, cuci tanganmu!” kata gikwang khawatir. Kamu mencuci tanganmu dan dia mengobati tanganmu dengan alkohol. Kamu mengerling. Dia memasang hansaplas dijarimu.
“kamsahamnida sunbae.” Katamu. Dia tersenyum dan mengacak ngacak rambutmu. Dia tersenyum dan mulai mengambil alih daging.
“na mi ah are you okay?” tanya yoseob.
“yeah. Ini Cuma luka kecil ko.” Katamu.
Gikwang memasukkan daging kedalam panci dan dia mulai memotong sayuran dan memasukannya juga kedalam panci. Kamu mulai memasukkan bumbu bumbu sementara yoseob memasukkan mie.
“good morning.” Kata hyunseung masuk kedalam dapur.
“morning.” Kata gikwang dan yoseob bersamaan.
“kalian bikin apa?” tanya hyunseung.
“dumpling soup.” Jawabmu.
“really?” tanyanya kaget.
Dia berjalan mendekat dan membuka panci.
“baunya enak.” Katanya sambil mencium aroma masakan yang dibuat yoseob, gikwang dan kamu.

“coba sedikit oppa.” Katamu sambil memegang sendok berisi soup dan mendekatkannya kemulut hyunseung. Hyunseung mencicipinya. Dia tersenyum dan mengacungkan ibu jarinya.